Kompor meleduk........ dooooooooooorrrr.....!!!!!!!!!!!

Konversi dari minyak tanah ke gas lagi gencar -gencarnya di gembar gemborkan oleh pemerintah neh.....
tentu senang dunk dapat kompor gas dan tabung gratis..tis..tis...
tetapi gw sedih neh kok gw gak dapat ya whuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa......
apa ini sudah nasib gw kali ya....
btw kenapa tetangga gw pada dapet ya..?? apa masalah domisili pengaruhkah...??
kalo domisili tetangga gw juga sama kayak gw cuma beda RT gitu kok......

wah apakah pejabat RT tempat gw tinggal males ya...
by the way gpplah mungkin ada yang lebih membutuhkan tuh kompor daripada gw he..he..
semoga bermanfaat dech...

2 komentar:

Anonim mengatakan...

emmm...

blm lagi masalah ini bro...

kompor gas udah di bagikan

gas nya gantian yang melambung harga nya...

kasihan kan orang2

kang_totti mengatakan...

wew bener banget tuh....
sudah edan kali pemerintah ya
dah gak habis pikir mau bagaimana bangsa ini kedepannya....